[ Fanfiction ] The XXX

The XXX

Title : The XXX [ T R E A S E R ]

Cast :

-Kim Jong Woon ( Yesung )

-Yoo Hyun Mi ( OC )

– Another cast

Genre : Romance, drama, little bit action, crime

Rating : PG 15 (?)

Author : nafisacaica

Ini umur di ganti ye??  Kalau di tulis yang asli nanti pada nyorakin kalau tua -_-  *termasuk aku* Selain itu juga untuk kepentingan cerita……………

Oh ya buat readers yang mampir ke blog saya…. Harap tinggalkan jejak ya, seperti komentar di ff saya yang udah readers baca… Saya tau kok kalau blog saya ini masih sepi banget, visitor nya juga masih sedikit banget,tapi tolong berikan sedikit komentar ya… Ini juga biar blog saya agak ramai…

Sebelum nya gomawo……. 😀
Baca lebih lanjut

About My Bias ( Intro )

my bias

Gak tau kenapa tiba-tiba aja pas tadi aku mandi (?) kepikiran buat posting ini…. sederhana aja sih… pokoknya tentang bias ku…. bias atau idola ku itu adalah namja-namja kece nan ganteng yang punya tingkat ke-unyuan di luar nalar (?) walau sekarang agak melenceng ke manly !!!! Baca lebih lanjut