About My Bias ( Intro )

my bias

Gak tau kenapa tiba-tiba aja pas tadi aku mandi (?) kepikiran buat posting ini…. sederhana aja sih… pokoknya tentang bias ku…. bias atau idola ku itu adalah namja-namja kece nan ganteng yang punya tingkat ke-unyuan di luar nalar (?) walau sekarang agak melenceng ke manly !!!!

Kebanyakan bias ku adalah namja-namja bermata sipit *maaf minho oppa… kkk~~* dan aneh… kenapa aneh?? Aku sendiri gak tau kenapa…. wkwkw šŸ˜€ . Contohnya sendiri itu Yesung Super Junior. Yesung itu aneh menurut clouds – nama fans yesung – dan elf . Aneh soalnya suka banget pegang-pegang pilthrum orang, suka selca, kepalanya gede, cerewet banget dan ada yang bilang yesung itu masuk dalam manusia 4D.. ckckck. Selain itu Yesung oppa adalasalah satu member bergolongan darah AB dan kata orang-orang juga orang bergolongan darah AB adalah orang yang aneh.Heechul oppa juga..

Ā tumblr_lrz7csqfdp1qb293q

Selain Yesung oppa…. aku juga nge-fans sama Onew Shinee.. yang lagi-lagi aneh. Aneh?? Kenapa aneh?? Kalau menurut ku gara-gara Onew itu sangtae. Selain sangtae… Onew oppa itu juga …. yah gitu lah.. menurut ku Onew oppa itu agak aneh… *piss oppa ^^

tumblr_mf0lb4KypZ1qihji8o1_500

Tapi dibalik keanehan mereka… mereka itu tetep my bias yang punya suara yang selembut salju dan secetar syahrini (?) Oke ini lebay… Pokoknya walaupun bias ku itu aneh tapi itulah salah satu daya tarik mereka selain ketampanan dan talent yang gak terkira nilai nya… šŸ˜€

Ada lagi nih yang baru-baru aku suka… Kai EXO… huahahaha.. awuuuuuuuu *ala wolf* tapi aku belum begitu kenal sama Kai… jadi aku belum tau tingkat kadar keanehannya sampai berapa persen -_-

krik

Dan ini yang terlama.. Kim Soo Hyun oppa …. šŸ˜€ Yang pasti Soo Hyun oppa itu adalah namja korea pertama yang menarik hati ku.. *eciee* gara2 serial drama Dream High itu lohh…. Sumpah deh di situ si oppa ganteng banget….. :3

song sam dong 5

Yah.. gitu dulu mungkin intro ” About My Bias ”

Gak mungkin kan kalau di jelasin satu-satu…

Besok aja profil lengkap nya šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s